Bahan Kandungan Obat Pembesar Penis Vimax

Bahan Kandungan Obat Pembesar Penis Vimax - Jika ada pendapat yang mengatakan ukuran penis bukanlah hal yang utama dalam memuaskan pasangan pendapat tersebut bisa jadi tidak salah. Hanya saja ukuran penis ternyata sangat mempengaruhi kepuasan pasangan saat berhubungan intim. Ada alasan mengapa ukuran bisa sangat mempengaruhi kepuasan pasangan saat berhubungan intim. Salah satu alasan tersebut adalah tekanan dan gesekan yang dirasakan ketika berhubungan intim akan lebih mudah didapat dari penis yang berukuran besar dibandingkan penis yang berukuran kecil. Penis berukuran kecil bisa jadi kurang memberikan sensasi tekanan dan gesekan ketika berhubungan intim jika dibandingkan dengan penis berukuran besar. Hal tersebut disebabkan karena ada lebih banyak ruang tersisa di dalam rongga vagina yang tersisa.

Kandungan Vimax Asli Canada

Dodder Seed (Seman Cuscutae)

Dodder seed atau dikenal juga dengan Kidney adalah tonic yang berfungsi untuk mengurangi masalah seksual seperti impotensi, emosi nokturnal dan ejakulasi dini.

Saw Palmetto Powder

Diketahui sebagai bahan untuk menstimulasi libido yang rendah pada pria dan meningkatkan energi seksual. BPH menemukan bahwa ekstrak dari Saw Palmetto menurunkan ukuran prostat hingga 13%.

Epimedium Sagittatum

Sudah kita ketahui seorang dokter ahli di china melaporkan bahwa gulma kambing birahi meningkatkan libido dan fungsi ereksi.

Hawthorne Berry (Fructus Crataegi)

Hawthorne membantu melindungi serangan jantung dan mengontrol tekanan darah serta menekan kolesterol yang tinggi.

Inosine Anhydrous

Adalah zat alami yang dapat membantu meningkatkan kemampuan tubuh untuk mengangkut oksigen, tanpa mempengaruhi penyerapan di paru-paru, sehingga bisa bekerja lebih keras dan lebih kuat. Manfaat ini sangat berpengaruh selama aktifitas seksual.

Panax Gingseng (root)

Gingseng menstimulasi aktivitas fisik dan mental memiliki efek positif pada kelenjar seks. Ramuan membantu infertilitas, dan ejakulasi dini. Hal ini cenderung untuk membangun darah dan sperma.

Avena Sativa

Bahan Peningkat ereksi tanpa efek samping dan tanpa bahaya, juga dikenal sebagai Oats Milky Seed atau Wild Oats. Avena Sativa digunakan untuk merangsang pria dan wanita dengan cepat dan efektif.

Tribulus Terestris Powder

Tribulus terestris sekarang sedang dipromosikan sebagai pendorong untuk meningkatkan dorongan seksual. Penggunaannya untuk tujuan ini berasal dari sebuah penelitian bulgaria yang dilakukan pada tahun 1970, yang menemukan efek pada testosteron bebas dan hormon lutenizing pada pria milik pasangan infertil.

Caynne Pepper

Digunakan untuk menangkal penyakit dan menyeimbangkan sirkulasi darah, juga dapat mencegah stroke dan serangan jantung dengan meningkatkan kerja jantung tapi bukan tekanan jaringan dan juga membantu memerangi kelelahan.

Selain ukuran penis yang besar tingkat kekerasan penis juga sangat berpengaruh pada tingkat kepuasan wanita saat berhubungan intim. Penis yang besar namun lembek tentu lebih sulit mendatangkan kepuasan. Memiliki kombinasi penis besar dan memiliki kekuatan ereksi yang keras tentu menjadi kondisi ideal untuk lebih mudah memuaskan pasangan saat berhubungan intim. Karena alasan itu pulalah; ukuran penis dan tingkat kekerasan serta durasi ereksi bisa menjadi sangat sensitif ketika dibicarakan. Kebanyakan pria akan merasa malu ketika memiliki penis yang kecil, lembek serta tidak tahan lama dalam kondisi ereksi. Masalah tersebut tentu butuh solusi agar keharmonisan hubungan dengan pasangan tetap terjaga. Mengkonsumsi suplemen vitalitas pria seperti Obat Pembesar Penis dapat menjadi pilihan untuk memperoleh penis berukuran lebih besar serta lebih keras dan tahan lama ketika dalam kondisi ereksi. Pil VIMAX dapat menjadi pilihan suplemen vitalitas pria yang dapat memberi solusi bagi berbagai masalah kejantanan pria; mulai dari menambah ukuran penis, meningkatkan kekuatan ereksi hingga daya tahan saat berhubungan intim.